Selasa, 08 Mei 2018

Set Meja Makan Klasik

Set Meja Makan Klasik adalah satu paket kursi dan meja yang berada di ruang makan dengan ciri khas ukiran yang terbuat dari kayu berkualitas,anda yang menyukai dekorasi ruang makan klasik memang memiliki selera yang bagus. Dekorasi ruang makan klasik memberikan nuansa yang hangat dan sangat nyaman dengan furniture set meja makan klasik yang ada di dalamnya yang sangat indah. Ini akan menjadi suatu pusat central pandang yang sangat cantik bagi siapapun yang melihatnya karena didesain dengan menarik bergaya klasik eropa,dimana desain furniture klasik eropa memang selalu memberikan keistimewaan tersendiri di dalam rumah.
Bagi anda yang telah selesai mendesain ruang tamu dan kamar tidur klasik maka ruangan selanjutnya yang perlu anda tata agar menarik dan nyaman adalah ruang makan,suatu tempat penting yang termasuk sering kunjungi baik pagi,siang dan malam untuk santap makan bersama keluarga anda,oleh karena itu mendesain ruang makan agar nyaman merupakan hal penting untuk anda lakukan. Nah bagi anda yang sedang mencari model set meja makan klasik terbaru maka gambar di bawah ini sangat recomended untuk anda.


Spesifikasi Set Meja Makan Klasik  :


  • Terbuat dari kayu mahoni super grade A
  • Ukuran meja makan P 250 cm x L 125 cm x T 80 cm
  • Ukuran kursi L 59 x P 54 cm x H 105CM
  • Warna emas finishing duco
  • Top daun meja lukisan
  • Kain jok bludru ( warna bisa menyesuaikan)
  • Busa kenyal berkualitas sangat empuk dan tidak mudah kempes
Jati Pribumi Furniture merupakan perajin mebel di jepara dan untuk harga Set Meja Makan Klasik  lebih murah dari pada di showroom besar karena anda langsung membelinya kepada kami selaku perajin mebel jepara. Tentu dengan harga murah anda sudah bisa mendapatkan produk furniture berkualitas yang membuat anda puas dengan hasil produksi kami. Anda mempunyai ide untuk furniture impian anda? Wujudkan ide kreasi anda dengan memesan furniture kepada kami,anda juga bisa custom desain furniture sesuai dengan selera baik warna,ukuran dan material yang digunakan. Harga Set Meja Makan Klasik dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer costumer service yang telah kami sediakan.
Hp : +6281273202142 (TELKOMSEL)
Pin BB : 57539999
Line : oki_jatipribumi
WA : 082221064291
Email : jatipribumi@gmail.com
Website : http://www.jatipribumi.com
Instagram : @jatipribumi_furniture
Demikianlah pembahasan kami mengenai Set Meja Makan Klasik semoga bisa menjadi ide sagar bagi anda ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar