Senin, 30 Oktober 2017

Harga Kursi Tiffany Jakarta

Harga Kursi Tiffany Jakarta - Perusahaan Jati Pribumi Furniture adalah pembuat kursi tiffany di jepara maka harga yang kami tawarkan untuk satu kursi tiffany sangat murah yaitu Rp.500.000. Dengan harga tersebut anda telah mendapatkan kursi tiffany dan juga bantalan dudukan dengan bahan kain oskar dan busa berkualitas yang akan membuat anda nyaman saat duduk. Kursi tiffany merupakan kursi yang sangat terkenal diberbagai belahan dunia,umumnya kursi tiffany ini digunakan sebagai kursi untuk tamu di acara pesta-pesta pernikahan. Selain juga untuk kursi pesta pernikahan juga bisa sebagai kursi untuk meeting di hotel / kantor,kursi cafe,kursi makan dll.


Desain kursi tiffany minimalis dan juga cantik sangat cocok diterapkan di berbagai konsep dekorasi ruangan terutama dekorasi pernikahan. Kursi tiffany produksi Jati Pribumi Furniture dibuat secara detail dan juga dari bahan-bahan berkualitas tentunya. Kayu mahoni sebagai bahan baku utama mempunyai kadar air rendah untuk menjamin kekuatan kursi,kayu juga mendapatkan treatment khusus untuk menimalisir hama kayu,proses produksi kursi tiffany dilakukan oleh tukang kayu berpengalaman dalam bidang kontruksi dan desain mebel,bahan warna finishing,kain jok dan busa juga berkualitas. Kini anda telah menemukan pembuat kursi tiffany murah dan berkualitas produk unggulan jual kursi tiffany murah dari kota ukir jepara.



Banyak yang menawarkan kursi tiffany dengan harga murah akan tetapi hanya di Jati Pribumi Furniture dengan harga murah anda mendapatkan kursi tiffany berkualitas.
Info dan pemesanan kursi tiffany
Website : www.jatipribumi.com
Hp : +6281273202142 (TELKOMSEL)
Pin BB : 57539999
Line : oki_jatipribumi
WA : 082221064291 (fast response)
Email : jatipribumi@gmail.com
Instagram : @jatipribumi_furniture
Demikianlah artikel singkat kami tentang Harga Kursi Tiffany Jakarta semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar