Senin, 16 Maret 2020

Lemari Sudut Hias Mewah Mebel Jepara 2020

Lemari Sudut Hias Mewah Mebel Jepara 2020

Ditahun 2020 ini desain interior rumah klasik mewah menjadi trend baru untuk dekorasi saat ini,keindahan berbagai macam model furniture dengan ukir-ukiran khas jepara menghiasi setiap ruangan. Rumah yang nyaman selalu bikin ingin cepat pulang karena keindahan dan rasa senang untuk menempatinya. Rumahku surgaku itu merupakan suatu sebutan yang memang benar karena setiap harinya kita berada dirumah maka sudah seharusnya untuk membuatnya nyaman dan indah.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan inspirasi satu model lemari hias sudut dengan desain mewah klasik terbaru yang terbuat dari kayu jati. Trend mebel jepara mewah cat duco dengan warna putih kombinasi warna emas menjadi satu daya tarik tersendiri seperti lemari sudut ini,produk ini bisa anda tempatkan di pojok ruang tamu mewah. Lemari sudut hias ini akan semakin membuat tampilan ruang tamu anda semakin cantik karena desain furniture ini mempunyai ukir-ukiran berwarna emas dengan full finishing duco warna putih. Nah dibawah ini merupakan rekomendasi Lemari Sudut Hias Mewah Mebel Jepara 2020 terbaru yang patut anda pilih.



Sangat wort it banget lemari sudut hias mewah ukiran jepara dengan full kaca yang jelas sangat cantik dan anda bisa menempatkan koleksi anda di dalam lemari ini. Produk ini dilengkapi dengan lampu led di dalamnya sehingga bila dihidupkan kaca-kaca di dalamnya seperti cristal yang berkilau.
Dapatkan lemari hias sudut desain klasik mewah di Jati Pribumi Furniture perajin mebel jepara berkualitas dan terpercaya. Kini bisa di beli melalui online di google yang tentu memudahkan anda dalam mendapatkan produk mebel jepara tanpa perlu datang jauh-jauh ke kota kami.
Spesifikasi :
  • Terbuat dari kayu jati
  • Finishing cat duco warna kuning gading soft kombinasi warna emas
  • Ukuran 230 cm x 90 cm x 80 cm
  • Kaca tondan (rak kaca) 8 mm
Kini anda telah menemukan penjual furniture jepara online terpercaya dengan produk mebel berkualitas. Demikianlah pembahasan singkat kami tentang Lemari Sudut Hias Mewah Mebel Jepara 2020 semoga bisa bermanfaat bagi anda ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar