Jumat, 06 November 2020

Tempat Tidur Set Mewah Ukiran Terbaru 2021

 Tempat Tidur Set Mewah Ukiran Terbaru 2021

Eranya desain kamar set mewah yang memiliki ukiran khas jepara,furniture klasik eropa ini memiliki suatu konsep yang selalu terlihat menarik karena bisa dibilang desain yang timeless jadi dari waktu ke waktu akan selalu terlihat menarik. Oleh karena itu banyak yang mengisi furniture rumah dengan gaya klasik ukiran seperti kamar set mewah yang kali ini kami ulas.

Kenyamanan sangatlah perlu di dalam kamar tidur anda dan itu semua sangat dipengaruhi besar dengan adanya furniture set tempat tidur yang ada di dalamnya,anda dapat memilih desain kamar tidur ukiran ini karena akan membuat tampilan kamar tidur anda menjadi menarik dan selalu betah untuk saat istirahat serta menambah keharmonisan anda bersama pasangan.

Warna walnut,veneer dan kombinasi warna emas prada diukiran memang selalu membuat sentral pandang yang indah di dalam rumah anda. Set lengkap tempat tidur yang terdiri 2 nakas,meja rias dan lemari baju.


 

Meja rias ini memiliki desain yang sangat menarik,dilengkapi dengan laci-laci yang berfungsi sebagai tempat menyimpan alat make up. Istri anda akan dimanjakan dengan meja rias ini karena telah didesain untuk kenyamanan kaum hawa saat berhias diri,kaca cermin yang lebar dengan meja yang lebar pula dan kursi empuk sebagai tempat duduk yang nyaman.


 

Nakas atau meja kecil disamping tempat tidur ini juga melengkapi kamar set mewah terbaru ini sangat pas dan fungsional juga. Laci-laci yang bisa menyimpan barang-barang anda seperti handphone dan juga kunci mobil. Untuk menempatkan lampu malam juga sangat bagus.


 

Lemari baju 3 pintu wow banget ukuran 200 cm ini bisa menyimpan baju-baju anda dengan rapi dan juga lemari ini sangat kokoh dilengkapi laci di dalamnya untuk menyimpan surat berharga atapun jenis barang lainnya.


 

Furniture ukiran jepara selalu mempunyai daya tarik tersendiri,miliki segera kamar set mewah ini dengan memesan di Jati Pribumi Furniture https://www.jatipribumi.com/kamar-set-mewah-terbaru-2021/ toko mebel jepara online terpercaya langsung pembuat. Info harga dan pemesanan bisa hubungi call/wa 082221064291 wujudkan ide anda dengan memesan furniture impian anda,disitu juga bisa custom warna dan ukuran. Melayani pengeriman keseluruh indonesia dan luar negri,eranya belanja mebel jepara berkualitas dari rumah.

Nah demikianlah pembahasan singkat kami tentang Tempat Tidur Set Mewah Ukiran Terbaru 2021 semoga artikel yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda ya,terimakasih sudah membaca artikel kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar